Bank Sumsel, Gelar Sosialisasi Pengembangan ASN Purna Bakti

Daerah10 Dilihat

Bank Sumsel, Gelar Sosialisasi Pengembangan ASN Purna Bakti

Peristiwa24.com-Musi Banyuasin-Sebagai wujud pengabdian,peran bank daerah, Bank Sumsel Babel bersama Pemkab Musi Banyuasin di HUT Korpri ke 53 mengelar Sosialisasi Pengembangan Usaha, untuk ASN Purna Bakti.

Sosialisasi di hadiri langsung Ketua Korpri Musi Banyuasin, H.Musi Wijaya S.Sos MSI, Ketua Pelaksanan Irwin Zazili,
Kepala cabang Bank Sumsel Babel cabang sekayu Irwan Antoni (16/10), dan perwakilan ASN di lingkungan Pemkab Muba yang akan purna bakti

Lanjut di sampaikan Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel (BSB), Achmad Syamsudin melalui Kepala cabang Bank Sumsel Babel cabang sekayu Irwan Antoni, kegiatan ini, sebagai upaya edukasi kami, agar ASN yang purna bakti, bisa mengelola dana pensiun secara baik.

Untuk tata kelola hari ini, sesuai apa yang sampaikan, ASN yang Purna Bakti akan lebih baik dan maksimalkan pengunaan sehingga masyarakat Muba lebih sejahtera

Kami juga Bank Sumsel Babel siap memfasilitasi jika ASN Purna bakti percaya kepada kami, bahkan sesuai program, kami akan terus berikan pelayanan terbaik dan berikan keringanan pinjaman sesuai aturan pusat,ujarnya

Musni Wijaya menekankan, “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu ASN yang akan pensiun agar memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkan usaha, sehingga tetap produktif dan mandiri,”katanya.

Sementara Musni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel atas dukungan dalam acara ini. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini berfungsi sebagai jembatan untuk mempererat hubungan antara ASN dan pihak perbankan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal di Kabupaten Musi Banyuasin.

“Kami berharap ASN yang memasuki masa purna bakti dapat memanfaatkan pengalaman mereka untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui usaha yang mereka kembangkan,” pungkasnya.

Ungkapan senada disampaikan, Ketua pelaksanaan Irawan Zazili mengatakan bahwa kegiatan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada ASN agar tetap produktif dan mandiri setelah pensiun. Ia juga menekankan pentingnya memanfaatkan peluang usaha dan skema permodalan yang tersedia, mendukung kontribusi ASN terhadap masyarakat.

Selanjutnya, penyerahan penghargaan atas pengabdian pegawai negeri sipil yang memasuki masa purna bakti oleh ketua dewan pengurus Korpri Muba dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari pimpinan bank Sumsel Babel Sekayu.

Post by Subagio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *