DPC Projo Kota Solok Resmi Deklarasikan Dukungan Pada Paslon Cawako dan Wawako NC – LM 2024

Daerah432 Dilihat

DPC Projo Kota Solok Resmi Deklarasikan Dukungan Pada Paslon Cawako dan Wawako NC – LM 2024

PERISTIWA24.COM_Kota Solok..lll…DPC PROJO Kota Solok secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk kancah Pilkada 2024, kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Solok H. Nofi Candra, SE, dan Leo Murphy, SH, MH (NC – LM) periode 2025-2030.

Pendeklerasian diumumkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) Kota Solok, didampingi Ketua DPW Projo Sumatra Barat Muhammad Husni Nahar dan jajaran pengurus, serta jajaran pengurus DPC Projo Kota Solok, pada Minggu (22/09/2024).

Acara yang digelar di Aula CNM Kota Solok ini berlangsung dengan khidmat dan penuh antusias dari para kader dan simpatisan Projo. Dukungan dari organisasi relawan pendukung Presiden Jokowi ini diharapkan akan memperkuat basis massa pasangan Nofi Candra dan Leo Murphy menjelang Pemilihan Walikota Solok yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Deklarasi tersebut juga menjadi momentum penting bagi pasangan Nofi Candra dan Leo Murphy ini untuk semakin memperkenalkan visi dan misi mereka. Dalam membangun Kota Solok lima tahun ke depan yakni Terwujudnya Kota Solok yang Lebih Maju dan Diberkahi.

Ketua DPC Projo Kota Solok, Mirza Rasul (Kanca) dalam sambutannya menyampaikan, alasan dibalik dukungan penuh kepada Nofi Candra dan Leo Murphy, menegaskan. Bahwa pasangan ini dinilai memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan yang inklusif serta keberlanjutan program-program yang telah dijalankan di Kota Solok selama ini.

“Kami melihat sosok Nofi sebagai pemimpin muda yang energik dan progresif. Rekam jejak beliau sebagai anggota DPD RI dan Leo Murphy sebagai anggota DPRD Kota Solok Periode 2019 – 2024. Memberikan keyakinan bahwa ia mampu membawa Kota Solok ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Dia menilai, Projo, sebagai organisasi yang selalu berpihak pada kepentingan rakyat, yakin bahwa Nofi Candra dan Leo Murphy mampu menjalankan program-program pro-rakyat. Dengan berpegang pada prinsip-prinsip keadilan sosial. “Kami yakin, pasangan ini adalah sosok yang dapat melanjutkan perjuangan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok,”sebutnya.

Visi mereka sejalan dengan semangat Projo dalam memperjuangkan keadilan dan kemajuan bagi semua lapisan masyarakat. Ia juga mengapresiasi program-program yang dituangkan dalam visi dan misi dinilai sejalan dengan aspirasi masyarakat. Menurutnya, program tersebut bukan hanya slogan, tetapi langkah konkret untuk menciptakan perubahan yang positif di Kota Solok.

Pada kesempatan yang sama, Nofi Chandra dan Leo Murphy yang hadir sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok , menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Projo DPC kota Solok.

Sementara itu, Ketua DPD Pro Jokowi (Projo) Provinsi Sumbar, Muhammad Husni Nahar mengungkapkan bahwa, “Projo merupakan organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden Indonesia yang ke-7, Joko Widodo (Jokowi). Projo dikenal karena merupakan salah satu relawan darat terbesar dan memiliki status resmi organisasi kemasyarakatan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Ciri khas Projo adalah bersifat sukarela, terbuka, sosial, tidak membeda-bedakan ras, suku, agama, golongan, serta latar belakang sosial politik kemasyarakatan. Pada Pilkada tahun 2024 ini, Projo mendukung penuh Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok H. Nofi Candra, SE, dan Leo Murphy, SH, MH.

Ya, kami DPW Projo Sumatra Barat mendukung penuh DPC Projo Kota Solok mendeklarasikan dirinya memberikan dukungan pada pasangan NC_LM. Semoga Allah memberkahi, dan Pasangan NC_LM menjadi pasangan yang dikehendaki warga Kota Solok, dan mendapat amanah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Solok 2025_2030 mendatang,”cetusnya..(Roni)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *