Diduga Peningkatan Ruas Jalan Ulak Paceh-SP Sari Kurang Pengawasan

Daerah31 Dilihat

Diduga Peningkatan Ruas Jalan Ulak Paceh-SP Sari Kurang Pengawasan

Diduga Asal Dikerjakan, Proyek Peningkatan Jalan Ulak Paceh-SP Sari Patut Diselidiki

MUBA – Diduga Proyek Pengerjaan Jalan Ulak Paceh-Simpang Sari Kecamatan Lawang Wetan terindikasi dikerjakan asal-asalan oleh Pihak Ketiga.

Proyek tersebut dikerjakan melalui Anggaran APBD Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Musi Banyuasin senilai Rp 8,2 Milyar oleh CV Bahana Cipta.

Terpantau oleh awak media, bahwa sejumlah Ruas dan sisi Jalan yang baru dibangun mengalami Keretakan sehingga Proyek Peningkatan Jalan tersebut diprediksi tidak tepat waktu.

Terlihat dari Papan Plang Proyek tersebut, bahwa Proyek itu dikerjakan selama 180 Hari Kalender sejak proyek tersebut dikerjakan.

Kepala Dinas PUPR Muba Alva Elan SST MPSDA saat dikonfirmasi mengatakan, Saat ini fisik pekerjaan baru mencapai 68 Persen, dan masih dalam tahapan proses penyelesaian fisik pekerjaan, proses pembayaran sdh di berikan uang muka kerja 20 Persen.

“Terkait dengan keretakan yang ada (dalam gambar) akan kami lakukan pemeriksaan apabila sudah masuk umur beton itu sendiri, dan selanjutnya akan kami lakukan uji mutu beton terpasang di titik yang mengalami keretakan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *