Masyarakat di Jorong Pasar Baru Cupak Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Perempuan””

Daerah132 Dilihat

Masyarakat di Jorong Pasar Baru Cupak Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Perempuan

 

Peristiwa24.Com_Cupak Solok….Masyarakat di Jorong Pasar Baru Nagari Cupak Kecamatan Gunubg Talang Kabupaten Solok. Digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di rumah korban pada Kamis ( 27/06/2024) sekira pukul 09.00 Wib.

Korban berjenis perempuan itu bernama Janian (76) tahun. Yang sehari-hari sebagai IRT, beralamt di Jorong Pasar Baru Nagsri Cupak Kec. Gunung Talang Kab. Solok.

Kapolres Solok AKBP Muari S.I.K melakui Kapolsek Gunung Talang AKP Defrianto mejelaskan. “Ya Benar” telah ditemukan Perempuan dewasa dalam keadaan meninggal dunia di Rumah Korban,

Kejadian ditemukan pertama kali oleh saksi Tek Da ,(60) tahun yang juga warga Jorong darrah tersebut, ketika dia lewat dekat Rumah Korban dan tercium bau busuk yg berasal dari Rumah Korban.

“Selanjutnya Saksi membukak Jendela Pintu dan dilihat oleh Saksi Korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Setelah itu Saksi menghubungi Polsek Gunung Talang. Tidak berselang lama setelah itu Anggota Polsek Gunung Talang tiba di lokasi kejadian dan selanjunya Mayat Korban di evakuasi dan dibawa ke rumah duka,”sebutnya.

Dijelasjan Defrianto, keterangan didapat di TKP, Korban terahkir pernah dilihat di depan rumah pergi mandi Pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2024 sekira pukul 16.00 Wib. Dan diperkirakan Korban meninggal 2 (dua) hari sebelum di temukan meniggal dunia.

“Hasil Pemeriksaan di TKP hasil sementara terhadap Korban, Korban meninggal tidak ditemukan tanda-tanda bekas pengniayaan terhadap tubuh Korban,” ujarnya.

Dan selanjutnya juga keterangan dari Saksi Rinaldi (39) tahun yang merupakan Kakak Kandung Korban. Korban menderita Peyakit tekanan darah tinggi. Dan keterangan sementara dugaan Korban meninggal karena Sakit.

Selanjutnya dalam kejadian pihak keluarga tidak menghendaki korban dilakukan otopsi. “Selanjutnya membuat pernyataan dan tidak membuat tuntutan kepada pihak manapun,”sebut Kapolsek Gunung Talang….(Roni)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *