Jumat Berkah Polsek Lalan Melalui Bhabinkamtibmas Bagikan Nasi Kotak ke Warga

Daerah75 Dilihat

Jumat Berkah Polsek Lalan Melalui Bhabinkamtibmas Bagikan Nasi Kotak ke Warga

Peristiwa24.com-MUBA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Lalan terpanggil untuk terus melakukan sebuah gerakan nyata. Di kemas dalam kegiatan Jum’at Berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Aiptu Kemas Rudi, SH dan Polisi RW Polsek Lalan Aipda Riaman, SH membagikan 15 nasi kotak bagi masyarakat di Desa Purwa Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Jumat (31/05/2024) sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarkanain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan bahwa Jum’at berkah merupakan salah satu sumbangsih dan cara Polri untuk saling berbagi bersama masyarakat, sekaligus untuk menumbuhkan kepercayaan dan mempererat jalinan silaturahmi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur Polri atas rezeki yang telah diterima selama ini dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ucap Iptu Zulkarnain.

Kami berharap kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, dan mudah-mudahan dengan apa yg dilaksanakan Polri semakin dekat dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan memperkuat kerjasama antara Polsek Lalan dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif, “pungkas Iptu Zulkarnain.(wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *