Pemkab Solok Canangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Sambut HUT RI Ke – 79

Daerah46 Dilihat

Pemkab Solok Canangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Sambut HUT RI Ke – 79

PPERISTIWA24.COM_AROSUKA SOLOK…lll…Pemkab Solok Sumatra Barat lakukan Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI Ke – 79. Kegiatan itu dilaksanakan melalui apel gabungan Pemerintahan Pemkab Solok Senin, (08/07/2024), yang dipusatakan di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Momentum kegiatan itu dihari Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si, Para Staf Ahli, Para Asisten. Kepala OPD. ASN Oemkab Solok, Camat se Kabupaten Solok, Pelajar SMP N 5 Guntal sebagai peserta Parade Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI Ke – 79.

Sekretaris Daerah Kab. Solok Medison, dalam arahanya menegaskan. Pada hari ini kita kembali melaksanakan apel gabungan bagi seluruh OPD. Hari ini kita melaksanakan apel gabungan dalam rangka Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI Ke – 79.

Medison menyebutkan, pada bulan ini juga seluruh instansi di Indonesia melaksanakan gerakan pembagian bendera merah putih unutk seluruh kalangan masyarakat di Indonesia. Gerakan pembagian bendera merah putih merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan oleh negara kita selama 2 tahun kebelakang.

Kegiatan ini juga dapat membangkitkan kembali semangat juang para pemuda Indonesia dalam memeriahkan perayaan HUT RI 17 Agustus. “Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD termasuk BUMN dan BUMD. Karena telah berhasil mengumpulkan bendera sebannyak kurang lebih 6.000,” sebut Medison.

Pihaknya menegaskan, kepada seluruh pemilik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Solok. Kami instruksikan untuk memasang bendera merah putih. Dapat kami informasikan juga, untuk 17 Agustus tahun ini kegiatan Upacara Peringatan HUR RI Ke 79 sementara kita rencanakan di GOR Batu Batupang Koto Baru.

Selanjutnya kegiatan pemasangan bendera merah putih secara simbolis di Kendaraan Dinas, dilanjutkan dengan parade arak-arakan bendera merah putih dari Kantor Bupati dan seterusnya. Serta dilakukan penyerahan bendera merah-putih ke masyarakat yang berkendara di sepanjang jalan raya di depan komplek perkantoran Bupati Solok..(Roni)…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *